Rabu, 25 Januari 2017

Jangan abaikan dia..

Jangan abaikan dia yang menjadikanmu pilihan pertamanya dalam segala hal, walau dia tahu dia selalu menjadi pilihan kedua untukmu.
Jangan abaikan dia yang memberimu segalanya, walau dia tahu kau mungkin akan meninggalkannya suatu saat nanti.
Jangan abaikan dia yang selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu, yang tidak pernah mengeluh saat kau berbuat salah, walau dia tahu kau mungkin akan mencari yang lebih baik dari dirinya.
Jangan abaikan dia yang menunggu pesanmu walau dia tahu kau tidak akan membalasnya namun tetap menunggunya
Jangan abaikan dia, yang menahan rasa sakit untukmu, yang selalu berpikir kau adalah yang terbaik untuknya, yang percaya padamu..
tidakkah kau menyadari bahwa kau telah menyia-nyiakan seseorang yang tulus kepadamu?
hey.. tolong..
jangan abaikan dia hanya karena dia mencintaimu dan kau seenaknya berpikir bahwa dia tidak akan meninggalkanmu, bahwa dia akan selalu sabar dengan sikapmu.. jika kau memang tidak berniat untuk membalas ketulusannya, pergilah,. Pengorbanan tulus kekasihmu tidak pantas untukmu..

Sadarlah! tidak selamanya dia akan menunggu, tidak selamanya dia akan bersabar menghadapimu yang bahkan tidak takut kehilangannya! Bahkan saat dirinya cemburupun kau menganggapnya kekanak-kanakan? bahwa dia berlebihan? apa hakmu menilai hati seseorang yang bahkan kau abaikan?

tidakkah kau pernah membayangkan saat dia lelah terhadapmu? saat dia memilih untuk berhenti mencintaimu? jika tidak, bayangkanlah.

Kau tidak akan menemukan sosok sepertinya, yang mengenalmu lebih baik dari dirimu sendiri, yang menghargai dirimu lebih dari dirimu sendiri..

Yang mencintaimu lebih dari yang kau bayangkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar